Daftar Harga Kawat Duri Terbaru 2019 Termurah & Terlengkap


Kawat duri ialah pelintiran dua kawat besi yang di jadikan 1 arah pelintiran kawat besi yang diselingi dengan duri atau (Tambahan kawat pelintiran yang runcing disetiap jalur kawat yang telah dipelintir tadi). Kawat duri atau kawat berduri lazimnya dipakai sebagai media penghadang, penghalang, serta pengaman sesuatu daerah layaknya : 
  • porperti, 
  • rumah, 
  • pabrik, 
  • perbatasan lahan / tanah, 
  • atau wilayah lainnya, serta masih banyak lagi.

Kawat duri berfungsi sebagai pembatas yang paling efisien dan efektif dalam membagikan pengaruh jerah buat penyusup yang melalui kawat duri ini. Banyak dikalangan masyarakat telah mengenal serta memakai kawat duri ini sebagai pembatas serta penegaman. Kawat duri dapat diproduksi sendiri dengan tangan manusia secara manual maupun dengan mesin yang di kerjakan oleh orang enginering (Teknik). 

Kawat duri dapat diproduksi beragam macam ukuran atau telah tersedia dalam bentuk ukuran roll dengan spesifikasi oleh penjual atau pabrikasinya. Kawat duri yang biasa diproduksi dengan diameter kawatnya 2,1mm serta durinya memiliki ukuran 2,7mm serta spasi ukuran duri ke duri lainya 10cm. Kawat duri yang di sediakan per rollnya isi Kawat duri juga memiliki susunan terhadap besinya yaitu : Galvanis serta elektro Pleating.

Kawat duri galvanis ialah kawat duri yang dilapisi galvanis yang berikan tahan karat yang cukup lama terhadap besinya. sementara kawat duri Elektro Pleating ialah kawat duri yang dilapisi bahan kimia biasa yang sebagai susunan besinya saja kawat duri ini tak dapat membagikan ketahanan karat. Kawat duri Galvanis 1roll nya panjang 30 meter serta Kawat duri Elektro Pleating 1roll nya panjang 30 meter. 

Kawat Duri Murah
Daftar Harga Kawat Duri

Fungsi dan Keguanaan Kawat Duri :
  • Sebagai Pagar Perbatasaan efisien & efektif.
  • Sebagai Pengaman Properti atau wilayah perbatasaan.
  • Sebagai Pembatas atau penghadang yang paling efektif memberikan efek jerah.
Pakailah kawat duri pilihan anda untuk kegunaan sebagai pengaman serta pembatas propeti anda. Sebagai para pembeli, pililah kawat duri sesuai keperluan yang anda perlukan. Sekian serta terimakasih sudah bersinggah buat menatap serta membaca makalah kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages