Perbedaan Dan Perbandingan Kawat Harmonika Galvanis & Kawat Harmonika PVC

Perbedaan Dan Perbandingan Kawat Harmonika Galvanis & Kawat Harmonika PVC. Kawat harmonika yang kita kenal terdapat sebagian tipe diantaranya merupakan kawat harmonika yang dilapisi PVC dan kawat harmonika yang dilapisi oleh Galvanis. Dan berikut perbedaan dan kelebihan dari masing2 kawat harmonika.
Kawat Harmonika Harga Murah Untuk Jual Keseluruh Indonesia
Produksi Kawat Harmonika

1.) Kawat Harmonika di lapisi atau di lapiskan PVC.

Kawat Harmonika PVC yaitu kawat besi yang di lapisi pipa kecil berwarna hijau atau yang di ucap pipa pvc. Sesudah kawat besi di lapsikan PVC baru di format dan di progres lagi dengan mesin khusus yang bermutu, Sehingga terjadi lah Kawat Harmonika PVC. Kawat Harmonika yang di lapiskan PVC ini memiliki kegunaan atau fungsi melindungi dasar kawat besi supaya tahan kepada korosi, anti panas, dan anti karat.

2.) Kawat Harmonika di lapisi atau di lapiskan Galvanis.

Kawat Harmonika Galvanis yaitu kawat besi yang di lapisi zinc iron alloy, atau timah panas dengan sistem mencelupkan kawat besi ke dalam bakseng timah dalam format dan di progres lagi dengan mesin khusus yang berkwalitas, Sehingga terjadilah kawat harmonika galvanis. Kawat Harmonika yang di lapiskan Galvanis ini tak jauh berbeda kegunaan dan fungsi dengan Kawat Harmonika PVC. Cuman Berbeda nya Kawat Galvanis tak di lapisi pipa kecil berwarna hijau atau yang di seebut PVC.


Kawat Harmonika Harga Murah Untuk Jual Keseluruh Indonesia
Pabrik Kawat Harmonika

Dari Kedua keterangan Kawat Harmonika hal yang demikian yang lebih unggul yakni Kawat Harmonika PVC.

INFO HARGA & PEMESANAN

HUBUNGI : DERRY
HP : 081212533385 / 081807075481(WA) 
EMAIL : derry.deliaga@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages