Jual - Distributor Kawat Duri PVC & Kawat Duri Galvanis

Kawat duri adalah batangan kawat yang dianyam atau diikat sehingga terbentuk lah ikatan kawat, dimana setiap ujung potongan kawat menjadi tajam dan akan terlihat seperti duri. Jual kawat duri dibagi menjadi dua jenis yaitu kawat duri galvanis dan kawat duri tipe PVC. Keduanya memiliki fungsi atau kegunaan yang sama tetapi perbedaannya hanya terletak pada pelapisnya saja.

Kegunaan & Keuntungan Kawat Duri Galvanis

Kegunaan kawat duri berbagai macam seperti :
 Pengamana/pembatas
 Paling banyak digunakan sebagai pemanan rumah atau tempat tinggal
 Pengaman atau pembatas sisi jalan raya, seperti pada jalan tol contoh jalan tol yang menggunakan kawat duri sebagai pembatas nya (tol cipali, dll) dan beberapa jalan tol yang masih dalam tahap persiapan pun menggunakan bahan material dari kami Pt. Givro Multi Teknik Perkasa seperti ruas tol Yogyakarta-Bawen 104 Km dan Jambi-Rengat 190 Km.
 Juga dapat digunakan sebagai property atau pengaman pagar rumah tanpa mengurangi kesan keindahan kawat itu sendiri.


Keuntungan menggunakan kawat duri :
1. Serba guna
Kawat berduri banyak digunakan dalam berbagai keperluan seperti penjagaan kawasan industry, tempat tingga, sekolah, pertanian, dll. Kawat duri dapat digunakan dalam keperluan apapun dan dimanapun.
2. Perlindungan tak tertandingi
Kawat duri ini merupakan kawat yang dipilin atau diputar menjadi bentuk tali yang diproyeksikan dengan pagar pada jarak 5-6 inci. Jual kawat duri dapat digunakan juga untuk menjaga kebun dari hewan buas yang ingin masuk ke lahan atau kebun.
3. Biaya yang efektif
Kami Pt Givro Multi Teknik Perkasa mempabrikasi sendiri barang material yang kami pasarkan sehingga memungkinkan kami menjual dengan harga yang sangat ekonomis dan tentunya dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

4. Instalasi cepat
Proses pemasangan kawat duri ini pun tidak lah sulit dan juga tentunya tida membutuhkan waktu yang lama sehingga tidak menyulitkan para konsumen dalam proses pemasangannya.

Keuntungan & Kegunaan Kawat Duri PVC

Cara memasang kawat duri adalah sebagai berikut :
1) Pilih dan tentukan batas yang akan dipasangkan dengan kawat duri atau pagar kawat duri.
2) Tentukan ketinggian pagar besi atau ketinggian dinding yang akan dipasang dengan kawat duri.
3) Pasang lalu kencangkan kawat duri sesuai panjang kawat satu roll kawat, dimana proses pengikatan bias dengan pengelasan ataupun dengan pengikatan dengan kawat agar pemasangan bisa menjadi lebih kuat.
4) Pergunakan alatr untuk mengamankan dan untuk melindungi tangan and pada saat proses penarikan dan pengencangan kawat dari satu titik tiang besi ke tiang lainnya.
5) Kawat akan terpasang dengan rapih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages