Daftar Harga Kawat Harmonika Lengkap 2019 Termurah

Kawat Harmonika Galvanis Dan PVC Murah
Bagi anda yang memerlukan Kawat Harmonika Lapis Galvanis serta PVC. Disni kami membagikan refensi daftar harga Pagar Harmonika Per Meter m2 / rol. Kawat Harmonika Murah biasa di gunakan buat pemagaran atau pagar layaknya : Pagar Kebun / lahan kosong, Pagar Rumah atau Perumahan, Pagar daerah Pabrik / Industri, Pagar lapangan work out yaitu : Futsal, bulu tangkis, voli serta masih banyak lagi Pagar Harmonika lainnya. Pagar Harmonika ialah Kawat yang di bentuk menjadi persegi 4 atau persegi kotak pisah ketupat yang dapat di keluaran oleh mesin maupun dengan tangan manusia. Kawat Harmonika ini mempunyai ukuran diameter / ketebalan besi dari 1,7mm 2mm 2,7mm 3mm serta mencapai 4mm paling tebal.

Kawat Harmonika memiliki persegi kotak pisah ketupat spasi 30x30 serta 50x50. Kawat Harmonika juga di bagi dua 2 jenis yaitu : Kawat Harmonika Lapis Galvanis serta Kawat Harmonika Lapis PVC. Pertama 1 Kawat Harmonika Galvanis ialah Kawat besi yang di lapisi galvanized dengan sistem galvanisasi serta memiliki tahan karat yang cukup lama. sementara ke 2 dua Kawat Harmonika PVC ialah Kawat besi yang di lapisi pipa pvc / plastik buat melindungi kawat besi dari karat serta korosi. Kawat Harmonika dapat di keluaran Per meter persegi (m2) serta Per rol (pergulung) sesuai permintaan customer atau pembeli buat di jadikan pagar properti.

Pagar Kawat Harmonika Bisa di pesan Per meter persegi m2 dan Per rol / pergulung sesuai permintaan customer atau pembeli di seluruh nusantara indonesia. Harga Kawarmonika murah, kompetitif, dan berkualitas dari Pabrik Kawat Harmonika di Tangerang Jakarta. Berikut ini kami sampaikan Dafta Harga Kawat Harmonika terbaru bisa di pesan atau di produksi per meter persegi m2 dan per rol tergantung permintaan pembeli di seluruh nusantara indonesia.






 

Informasi diatas Refensi Daftar Kawat Harmonika per meter persegi m2 dan per roll (pergulung) di indonesia, bisa di pesan / di produksi sesuai permintaan pembeli atau customer. Harga Kawat Harmonika bisa berubah kapan saja / tidak mengikat Terimakasih.

9 komentar:

  1. Siang pa ,apa bisa pesan sesuai ukura.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siang Pak, sangat bisa untuk pesan sesuai ukuran yang Bapak minta/butuhkan, Silahkan Bapak Hubungi (Derry) : 0812-1253-3385 | 0818-0707-5481(WA).

      Terima Kasih.

      Hapus
  2. Info pemesanan, saya dapat menghubungin siapa pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sore pak, untuk info pemesanan Bapak bisa langsung hubungi :(DERRY) 0818-0707-5481(WA).

      Terima Kasih.

      Hapus
  3. Balasan
    1. Jl. Cipinang Jaya No.13 RT.1/RW.10
      Cipinang Muara, Jakarta Timur
      DKI Jakarta - 13420

      Langsung Hubungi : (DERRY) 0818-0707-5481(WA).

      Hapus
  4. Alamat saya di mesuji lampung. Bisakah melayani pesanan dari mesuji. Tks.

    BalasHapus
  5. Sore pak kalau ukuran lebar standar pagar kawat harmonika galvanis berapa meter pak???
    Kalau 1 roll ukuran panjang dan lebarnya berapa??
    harga terkini berapa 1 roll pak??
    Trimakasih...

    BalasHapus
  6. ditampilkan harganya terinci semua speck dan ukuran

    BalasHapus

Pages