Daftar Harga Pagar BRC Murah 2019 & Terlengkap

Pagar BRC ialah pagar yang terbuat dari kawat besi yang di keluaran dengan ukuran vertikal / tinggi 60cm, 90cm, 120cm,150cm, 175cm, 190cm, serta 240cm sementara ukuran horizontal / lebar yaitu : 240cm (2,4m). Kawat besinya memakaikan diameter dari 5mm, 5,5mm, 6mm, 7mm, serta 8 mm. Pagar BRC memiliki ciri khas yaitu tekuk segita terhadap tiap ujung pagar BRC Perihal ini dipakai buat pempercantik pagar BRC supaya terlihat lebih memiliki desain yang menarik / indah buat di lihat oleh mata telanjang. Banyak orang menanyakan pagar BRC masuk ke indonesia tahun berapa ??? Jawaban : pagar BRC masuk ke indonesia di perkirakan tahun 1995 / 2000 an. BRC di gunakan sebagai nama pagarnya, pasal BRC merupakan suatu perusahaan dari luar negeri. Pagar BRC juga di lapisi 2 jenis yang pertama yaitu : Pelapisan Galvanized terhadap keseluruhan pagar BRC atau kerap di sebut pagar BRC Hot Dip Galvanized (HDG) yang terakhir atau ke dua Pelapisan Elektroplating terhadap keseluruhan pagar BRC atau kerap di sebut pagar BRC Electro Plating (EP).

Pagar Brc Jakarta

Pagar BRC Hot Dip Galvanized (HD) ialah pagar BRC yang di lapisi galvanized dengan pengerjaan galvanisasi terhadap ke seluruhan struktur permukaan besi yang bertujuan buat melapisi basis besi dari karat serta korosi. Struktur besi Pagar BRC Hot Dip Galvanis ini memiliki warna yang ke abu - abuan serta permukaan besinya cukup kasar jika di pengang lansung oleh tangan. Pagar BRC Hot Dip Galvanized ini juga sesegera mungkin memiliki sertifikat resmi dari pencelupan galvanis atau pengerjaan galvanisasi itu sendiri supaya memiliki evidensi bawah pagar BRC ini di lapisi galvanized. Pagar BRC Galvanized ini memiliki tahan lama atau karat sekitar 20 tahunan
Sedangkan.

Pagar BRC Electroplating (EP) ialah pagar BRC yang di lapisi elektroplating dengan pengerjaan elektrokimia terhadap ke seluruhaan permukaan besi yang bertujuan supaya pagar tahan lama dari karat. Pagar BRC Elektroplating ini memiliki warna silver terhadap ke seluruhan permukaan besi serta bila besi / pagarnya di pengang lansung oleh tangan memiliki struktur besi yang cukup halus. meski pagar BRC Electroplating tak memiliki sertifikat lain hal dengan pagar BRC Hot Dip Galvanis. buat problem Harga pagar BRC Electroplating ini lebih murah / ekonomis jika di bandingkan pagar BRC Hot Dip Galvanis. Pagar BRC Elektroplating tahan lama dari karat 3 - 5 tahun.



Pagar BRC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages