Distributor Kawat Harmonika PVC | Produksi Kawat Harmonika

Distributor Kawat Harmonika PVC | Produksi Kawat Harmonika - Kawat Harmonika ialah kawat besi yang di anyam dengan mesin khusus dengan metoda terdefinisi jelas yaitu dengan metode kawat besi di bentuk menjadi lingkaran lantas menjadikannya lubang - lubang layaknya jaring laba - laba dengan persegi kotak atau kotak ketupat.


jual pagar kawat harmonika pvc dan galvanis
JUAL KAWAT HARMONIKA PVC HARGA EKONOMIS KUALITAS TERBAIK

Kawat Harmonika di bagi menjadi 2 (dua) jenis yaitu :

1). Kawat Harmonika di lapiskan PVC
Kawat Harmonika PVC ialah kawat besi yang di lapisi pipa kecil berwarna hijau atau yang di sebut pipa pvc. sehabis kawat besi di lapiskan PVC baru di bentuk serta di sistem lagi dengan mesin khusus yang berkualitas, Sehingga berlangsung lah Kawat Harmonika PVC. Kawat Harmonika yang di lapiskan PVC ini memiliki kegunaan atau guna melindungi basis kawat besi supaya tahan pada korosi, anti panas, serta anti karat.


2). Kawat Harmonika di lapisi atau di lapiskan Galvanis
Kawat Harmonika Galvanis ialah kawat besi yang di lapisi zinc iron alloy, atau timah panas dengan metode mencelupkan kawat besi ke dalam bakseng timah dalam temperature 450 derajat Setelah sistem galvanis terjadi, baru Kawat besi di bentuk serta di sistem lagi dengan mesin khusus yang berkualitas, Sehingga terjadilah kawat harmonika galvanis. Kawat Harmonika yang di lapiskan Galvanis ini tak jauh lain hal kegunaan serta guna dengan Kawat Harmonika PVC. Cuman lain hal nya Kawat Galvanis tak di lapisi pipa kecil berwarna hijau atau yang dikatakan PVC. 


Dari Kedua keterangan Kawat Harmonika tersebut yang lebih unggul ialah Kawat Harmonika PVC.


Harga kawat harmonika galvanis :

Kawat harmonika galvanis 2 mm sepasi kotak 50 X 50 Rp 55.000
Kawat harmonika galvanis 2,7 mm sepasi kotak 50 X 50 Rp 65.000
Kawat harmonika galvanis 3 mm sepasi kotak 50 X 50 Rp 80.000
Kawat harmonika galvanis 4 mm sepasi kotak 50 X 50 Rp 120.00

Harga kawat harmonika lapis PVC :

Kawat harmonika PVC hijau 3 mm sepasi kotak 50 X 50 Rp 80.000
Kawat harmonika PVC hijau 4 mm sepasi kotak 50 X 50 Rp 90.000


Kawat Harmonika ini mempunyai 2 jenis, Kawat Harmonika Galvanis serta Kawat Harmonika Galvanis dengan susunan PVC. bila dalam pemasangan Anda memerlukan tenaga ahli,
Kami menyediakan Tenanga ahli serta profesional dalam pemasangan Kawat Harmonika Selain mendapat jasa pemasangan Kawat Harmonika, kami juga mendapat jasa pemasangan Kawat Duri, Pemasangan Kanopi, Kawat Silet, pemasangan Pagar BRC, material lainnya serta jasa Pencelupan Galvanis Jika Anda berminat buat menggunakan jasa kami diatas.

2 komentar:

Pages