Jual Kawat Harmonika PVC Dan Galvanis

Kawat harmonika ~ Jual Kawat Harmonika PVC Dan Galvanis
Penjelasan tentang Kawat Harmonika jenis kawat yang di buat dari bahan kawat galvalum yang sistem pembuatannya dengan metode di jahit atau di anyam dengan mesin sehingga berupa kotak-kotak silang saling berbelit satu dengan yang lain aplikasi kawat silet ini biasa digunaka sebagai kontruksi bangunan lapangan tenis, futsal, lapangan bola atau dapat juga di gunakan sebagai bahan kontruksi bangunan lainya sesuai keperluan proyek. 

Kawat harmonika adanya sebagian ukuran dari kotak kotak nya atau mesh nya serta diameter kawat mulai dari 1,6mm sampai dengan 5mm sementara lubang mesh nya mulai dari 25cmx25cm sampai dengan 100cmx100cm 
Pembuatan kawat harmonika sebelum nya menggunakan tangan manusia di anyam serta di bentuk layaknya jaring kotak kotak seiring perkembangan jaman serta teknologi sekarang pembuatanya melewati mesin sehingga lebih efektif serta laju dalam memproduksi nya. 

Jual Kawat Harmonika PVC Dan Galvanis

Jenis kawat ini dibuat dengan dilapisi PVC pelastik supaya terlihat manis serta juga merawat supaya ketahanan kawat serta karat bisa tahan yang lebih lama dalam cuaca keadaan apapun.

Kami adalah distributor Kawat Harmonika sekaligus supplier yang pastinya menyediakan banyak Kawat Harmonika. Jika Anda tertarik untuk melakukan pemesanan dapat hubungi nomor dibawah ini...
Untuk Info Pemesanan 
Hubungi : Derry
021-29483795
0812-1253-3385 | 0818-0707-5481(WA)
derry.deliaga@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages