Kawat Harmonika Harga Pabrik | Kawat Harmonika Jakarta

Kawat Harmonika Harga Pabrik | Kawat Harmonika Jakarta

Penjelasan seputar Kawat Harmonika tipe kawat yang di buat dari bahan kawat galvalum yang cara pembuatannya dengan sistem di jahit atau di anyam dengan mesin sehingga berupa kotak-kotak silang saling berbelit satu dengan yang lain aplikasi kawat silet ini umum digunaka sebagai kontruksi bangunan lapangan tenis, futsal, lapangan bola atau bisa juga di pakai sebagai bahan kontruksi bangunan lainya cocok untuk kebutuhan proyek.
Kami Jual Kawat Harmonika Murah Harga Pabrik
Pabrik Kawat Harmonika Galvanis

Kawat harmonika adanya beberapa ukuran dari kotak kotak nya atau mesh nya serta diameter kawat mulai dari 1,6mm hingga dengan 5mm sementara lubang mesh nya mulai dari 25cmx25cm hingga dengan 100cmx100cm.
Pembuatan kawat harmonika sebelum nya memakai tangan manusia di anyam serta di format layaknya jaring kotak kotak seiring perkembangan jaman serta teknologi kini pembuatanya melalui mesin sehingga lebih tepat sasaran serta laju dalam memproduksi nya.

Kami Distributor Kawat Harmonika Terlengkap
Pabrik Kawat Harmonika PVC

Kawat Harmonika PVC
Tipe kawat ini dihasilkan dengan dilapisi PVC pelastik agar nampak manis serta juga merawat agar ketahanan kawat serta karat dapat bendung yang lebih lama dalam cuaca situasi apa saja.

Kami merupakan Pabrik Kawat Harmonika. Jikalau Anda berminat untuk menjalankan pengorderan bisa hubungi nomor dibawah ini.

INFO HARGA & PEMESANAN

HUBUNGI : DERRY
HP : 081212533385 / 081807075481(WA) 

EMAIL : derry.deliaga@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages