Pabrik Kawat Harmonika PVC ~ Jual Kawat Harmonika Galvanis Harga Distributor

Kawat Harmonika dapat digunakan untuk sekian banyak kepentingan seperti untuk dijadikan bahan menciptakan pagar dan sekian banyak kebutuhan lainnya.

kawat harmonika ini sangat urgen dan diperlukan oleh tidak sedikit pihak sampai-sampai tidak heran bilamana banyak masyarakat yang menggali tempat guna pagar kawat harmonika jakarta ini.

Kawat Harmonika PVC Lapangan Basket

Jenis kawat yang dibikin dari bahan kawat galvalum yang proses penciptaan dengan teknik di jahit atau di anyam dengan mesin sampai-sampai berbentuk kotak-kotak silang saling berbelit satu sama lain. aplikasi kawat silet ini biasa digunaka sebagai kontruksi bangunan lapangan tenis,futsal,lapangan bola atau dapat juga di pakai sebagai bahan kontruksi bangunan lainya sesuai keperluan proyek.

Kawat Harmonika PVC Adalah Yang Di Lapis Pipa Kecil Yang Berwarna Hijau Atau Yang Disebut Dengan Pipa PVC. Kegunaannya Untuk Melindungi Dasar Kawat Besi Agar Tahan Terhadap Korosi , Anti Panas Dan Anti Karat Setelah Kawat Di Lapis PVC. Kawat Tersebut Di Bentuk Dengan Cara Anyaman Dengan Mesin Yang Berkualitas.

Kawat Harmonika PVC Roll

Kelebihan Kawat Harmonika PVC : 
- Harga lebih mahal dibanding Pagar Harmonika Galvanis.
- Ketahanan Karat yang lebih baik karena dilapisi lagi dengan PVC.
- Dalam pemasangan sama sama membutuhkan bingkai siku.
- Estetika yang lebih menarik dibanding dengan Pagar Harmonika Galvanis.
KAMI MENJUAL KAWAT HARMONIKA PVC & GALVAIS JAKARTA TERMURAH & BERKUALITAS DENGAN BERBAGAI MACAM UKURAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages