Jual Kawat Harmonika Jakarta Timur | Info Pabrik Kawat Harmonika Galvanis Dan PVC


Jual Kawat Harmonika Jakarta Timur | Info Pabrik Kawat Harmonika Galvanis Dan PVC

Kawat Harmonika PVC dan kawat harmonika galvanis sama-sama fungsional dan efisien untuk sebuah tingkat keamanan sebuah area atau bangunan. Selain bahannya yang awet dan tahan lama juga anti karat dalam jangka waktu yang cukup lama terhadap cuaca.

Adapun bahan yang berbeda dari masing-masing jenis kawat harmonika yaitu, kawat harmonika berbahan galvanis zinc yang anti karat dan korosi dan kawat harmonika pvc dengan lapisan semi plastik yang fleksibel dengan daya tahan terhadap cuaca panas maupun hujan yang kemungkinan dapat menyebabkan kerapuhan pada kawat tersebut.




Mari simak penjelasan dibawah ini tentang jenis kawat harmonika

Kawat Harmonika Galvanis

Kawat Harmonika Galvanis adalah kawat besi bwg yang di lapisi zinc iron alloy, atau timah panas dengan cara mencelupkan kawat besi ke dalam bakseng timah dalam temperatur 450 derajat. Setelah proses galvanis terjadi, baru Kawat besi di bentuk dan di proses lagi dengan mesin khusus yang berkualitas, Sehingga terciptalah kawat harmonika galvanis.
Kawat Harmonika yang di lapiskan Galvanis ini tidak jauh berbeda kegunaan dan fungsi dengan Kawat Harmonika PVC. Cuman Berbeda nya Kawat Galvanis tidak di lapisi pipa kecil berwarna hijau atau yang di sbut PVC.


Kawat Harmonika PVC

Kawat Harmonika PVC adalah kawat besi bwg yang di lapisi pipa kecil berwarna hijau atau yang di sebut pipa pvc. Setelah kawat besi di lapsikan PVC baru di bentuk dan di proses lagi dengan mesin khusus yang berkualitas, Sehingga terciptalah Kawat Harmonika PVC. Kawat Harmonika yang di lapiskan PVC ini mempunyai kegunaan atau fungsi melindungi dasar kawat besi agar tahan terhadap korosi, anti panas, dan anti karat.




Untuk tahun 2020 saat ini kebutuhan untuk kawat harmonika kian melonjak pesat didunia perindustrian, dimulai dari proyek-proyek besar dalam pembangunan dan ekonomi modern.
Mungkin kita juga sudah banyak menemui kawat harmonika diarea lahan maupun sebuah lapangan, baik lapangan futsal maupun lapangan dan taman bermain lainnya. Lebih sering kita lihat penggunaan kawat harmonika pvc hijau yang digunakan untuk pemagaran area lapangan olah raga dan taman bermain lainnya. Namun tidak hanya kawat harmonika pvc saja yang banyak diaplikasikan untuk kebutuhan tersebut. Ada juga kawat harmonika galvanis untuk kebutuhan indstrial lainnya.




Kegunaan Kawat Harmonika yang sudah banyak kita ketahui adalah sebagai pagar pengaman, dapat juga diaplikasikan untuk kandang hewan ternak ataupun sebuah area lahan dan kebun. Dalam sebuah pabrik kawat harmonika juga bisa digunakan sebagai screener, pengaman property barang, dan dapat juga digunakan sebagai partisi atau penyekat area.
Untuk kelebihan dan keunggulan dari kawat harmonika adalah bentuknya yang fleksibel, tidak mudah rusak, awet, tahan korosi dan karat, kuat terhadap segala jenis cuaca dan juga aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages