Persiapan Dan Langkah-Langkah Dalam Instalasi Dan Pemasangan Kawat Harmonika


Persiapan Dan Langkah-Langkah Dalam Instalasi Dan Pemasangan Kawat Harmonika 

Pabrik kawat harmonika yang harganya murah dan berkualitas. Kami jual kawat harmonika bermesin canggih pabrikasi SNI. Dengan keunggulan yang awet tahan lama dan kuat terhadap segala jenis cuaca. Untuk harga kawat harmonika amat ekonomis dan sangat efisien untuk segala kebutuhan anda. Pemasangan kawat harmonika juga terbilang sangat mudah dan tidak membutuhkan banyak tenaga pekerja. Karena kawat harmonika lebih fungsional ketimbang kawat lainnya, seringkali banyak yang menggunakan kawat harmonika untuk kandang hewan ternak, pagar tanaman, lapangan olahraga futsal, dan lapangan olah raga tenis.


Untuk Keperluan industri biasanya kawat harmonika digunakan sebagai penyekat juga screener, untuk sebuah gudang dapat diaplikasikan sebagai pengaman sebuah barang, penyekat atau partisi. Proses pembuatan kawat harmonika yang didukung dengan mesin canggih berstandar SNI guna menghasilkan kawat harmonika yang berkualitas dan bermutu tinggi. Pemesanan kawat harmonika juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda dapat di costum lebar panjang dan juga tingginya.






Spesifikasi kawat harmonika bervariasi sesuai dengan diameter kotak yang dibutuhkan. Diameter untuk satu bentangan kawat harmonika mulai dari 1,6mm hingga 5mm.  Sementara untuk diameter kotak atau lubangan mulai dari 25cm x 25cm hingga 100cm x100cm. Ukuran tinggi kawat harmonika maksimal 5 meter dan untuk panjang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan anda alias custom.

Didaerah jakarta khususnya banyak distributor kawat harmonika yang kami penuhi kebutuhannya, karena kami satu-satunya Pabrik Kawat Harmonika yang memproduksi kawat harmonika galvanis dan juga kawat harmonika pvc yang berdiri sudah cukup lama dibidang industri. Instalasi dan pemasangan kawat harmonika tidak rumit dan cukup mudah dengan membutuhkan tidak banyak tenaga pekerja yang sudah pasti lebih efisien dan optimal.



Berikut Persiapan dan Langkah Instalasi Pemasangan Kawat Harmonika

Langkah Pertama adalah persiapan tata letak pagar. Caranya:

• Tentukan lebih dahulu garis batas properti dan sebaiknya semua post ditempatkan 4 kaki dari garis batas dengan tujuan agar fondasi tidak melanggar garis bats.

• Ukur panjang pagar yang hendak di bangun untuk menentukan panjang chain link fabrik serta top rail yang dibutuhkan.

• Tandai lokasi terminal post hendak ditempatkan.

Langkah Kedua adalah pengaturan terminal post. Caranya:

• Gali lebih dahulu lubang terminal post dengan diameter sekitar 8” dan kedalaman 30” dan bentuknya melebar ke dalam.

• Gunakan kapur atau krayon untuk menandai seberapa dalam terminal post yang hendak ditanam. Tinggi dari terminal post yang ada di atas tanah harus sama tingginya dengan chain link fabrik+2 inchi.

• Tempatkan terminal post di tengah lubang dan pastikan berdiri tegak lurus dan sesuai tinggi pagar yang diinginkan.

• Tutup lubang dengan cairan penuh dan jangan sampai penuh sebab sisa lubang akan diisi dengan tanah galian.

Langkah Ketiga adalah penempatan dan pengaturan line post. Langkahnya:

• Jika pondasi beton cukup keras, buat garis dengan benang antara terminal post dan posisi benang berada di sisi luar terminal post dengan jarak 4” dari ujung atas dari terminal post.

• Ukur jarak terminal post untuk jarak antar line.

• Tandai lokasi line post dengan patok dan gali lubang line post dengan diameter 6” kedalaman 18-24” yang melebar kedalam.

• Cara selanjutnya seperti langkah yang kedua dalam pengaturan terminal post.



Dan Langkah selanjutnya untuk pemasangan dari kerangka kawat harmonika Jakarta, adalah:

• Tambahkan fitting ke terminal post setelah pondasi beton mengeras dan kemudian masukkan rail end band serta tension band dan jangan lupa untuk menempatkan terminal post cap.

• Pemasangan top rail:

- Tempatkan line post cap di bagian ujung atas line top.
- Masukkan salah satu top rail lewat lubang line post cap terdekat dengan terminal post lalu - masukkan ujung top railnya ke rail end dan baut ke rail end band.
- Sambung top rail dengan top rail sleeve.
- Ukur dan potong top rail dan masukkan ujung top rail ke bagian rail end dan baut ke rail end band.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages