Jual Pipa Hitam SNI Pabrikasi Jakarta Timur

Jual Pipa Hitam SNI Pabrikasi Jakarta Timur

Sebuah Pipa Besi Hitam bisa diproduksi sesuai panjang yang dibutuhkan dimana panjang standardnya 6 meter, disini kami bisa memproduksi sesuai dengan panjang yang anda inginkan. Kami siap mensupport material Carbon Steel dan Stainless Steel yang mana dibutuhkan oleh Kontraktor dan Pabrikator sebagai bahan utama proses kerja dan produksi.

Jenis pipa hitam yang tersedia pun sangat bervariasi, baik dari segi bahan dasar pembuatan maupun kegunaannya. Adapun salah satu yang cukup banyak digunakan terutama dalam konstruksi dan mekanik adalah pipa besi. Dalam ranah properti pun, pipa jenis ini juga semakin populer dan membuat kian banyak pula importir pipa besi yang menyediakannya dengan berbagai nama dan kualitas.

Jual Pipa Hitam Jakarta
Pabrik Pipa Hitam Jakarta

Pada dasarnya pipa hitam besi cukup banyak digunakan sebagai media untuk mengalirkan air dengan suhu rendah saja. Bila dicampur dengan stainless steel, pipa besi juga kerap digunakan untuk kebutuhan pada konstruksi.

Kami juga menerapkan sistem jual beli pesanan (Purchase Order) dimana terjadi kesepakatan , Pembayaran dan akad diwal dan pengiriman barang diakhir sehingga memberikan kemudahan bagi customer untuk berbelanja dimanapun dan kapanpun tanpa harus merasa khawatir material yang dipesan tidak sesuai dengan pesanan dan keinginan dikarenakan kami memberikan keterangan yang sebenar-benarnya dan fasilitas untuk mensurvey dan mengidentifikasi fisik material yang akan dipesan selain itu,kami memberikan Garansi 100 % apabila terdapat material yang tidak sesuai dengan kreteria pesanan.
(TIPS) Pemasangan Kawat Harmonika Yang Jitu Untuk Lapangan Futsal

Kami memiliki sumberdaya yang handal dan kompetent yang akan memberikan layanan konsultasi Gratis Bagi setiap calon Customer yang mempunyai kesulitan dalam pemenuhan material baik dari segi spesifikasi material dan aplikasi material.

Pabrik Pipa Hitam Jakarta
Pabrik Pipa Hitam Jakarta

Standart produk Pipa Hitam yang dijual memiliki sertifikasi yang resmi standart Nasional (SNI) maupun standart Internasional JIS, ASTM,DIN dan BS.Kami berkomitment menjadi perusahaan yang berintegritas, mampu bersaing dalam kancah perdagangan material baja nasional, Relationship menjadi orientasi dan menjunjung tinggi nilai kejujuran.


Material yang yang sering digunakan dalam dunia migas, industri, dan manufaktur terdiri dari dua, yaitu :

- Carbon Steel

Material pipa jenis ini adalah yang paling banyak digunakan, spesifikasinya banyak ditemukan dalam

- ASTM ( American Society of Testing and Materials ) dan ASME ( American Society of Mechanical Engineering ).





Adapun Jenis Pipa Besi Hitam material ini yang paling sering digunakan :


- ASTM A106.
ASTM A106 Pipa Tekanan Murni tertinggi harus digunakan di bawah 430 ℃. ASTM A106 Gr.B secara teratur digunakan sebagai bagian dari pengembangan kilang minyak dan gas, pabrik tenaga, pabrik petrokimia, boiler, dan kapal dimana penyaluran harus mengangkut cairan dan gas yang menampilkan suhu dan tingkat berat yang lebih tinggi. Terbagi dalam 3 grade, tergantung Tensile Strengh nya Grade A ( 48 ksi ), Grade B ( 60 ksi ), dan Grade C ( 70 ksi ).

- ASTM A53.

Material Pipa Besi Hitam ini yang biasanya dilapisi oleh zinc ( galvanized ), yang biasanya merupakan alternatif dari ASTM A106. Material ini juga terbagi dalam 3 Grade, A, B dan C, dan memilik 3 tipe; Tipe E ( Electrical Resistance Weld ), Tipe F ( Furnace Butt Weld ), dan Tipe S ( Seamless ). Grade A dan B pada ASTM 106 memiliki Tensile Strength yang sama dengan Grade A dan B pada ASTM A53.

- ASTM A333.

telah membuktikan ketangguhan dampak pada -45 ℃, dan biasanya digunakan pada aplikasi dimana perpipaan terkena langsung ke lingkungan dingin selama konstruksi dan / atau dalam operasi. A333 Gr6 juga biasa digunakan untuk tekanan perpipaan gas terkompresi, di mana retakan diperkirakan memiliki konsekuensi bencana. ASTM A333 adalah pipa baja karbon rendah namun 106 tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages