Jual Kawat Duri Galvanis Anti Karat Berkualitas | Harga Pabrik Kawat Duri

Jual Kawat Duri Galvanis Anti Karat Berkualitas | Harga Pabrik Kawat Duri

Untuk anda yang ingin meningkatkan rasa aman pada perhumahan, hunian maupun area lahan juga perkantoran. Anda sangat perlu memasang kawat duri pada bagian atas pagar hunian anda, karena pagar yang dilapisi kawat duri (barbed wire) diatasnya sangat efektif dala mencegah suatu hal yang tidak anda ingingkan. Contohnya untuk menghindari tindak pencurian atau kemalingan, contoh lain pada pengaplikasian kawat duri untuk suatu area lahan atau perkebunan dapat mencegah serangan liar seperti babi hutan, anjing hutan maupun hewan liar lainnya.

Kawat duri merupakan salah satu tipe konstruksi pagar yang terbuat dari pelintiran 2 kawat bwg galvanis yang diselingi puntiran kawat dengan ujungnya yang diarahkan tegak lurus pada kawat utama. Kawat duri amat sangat berbahaya karena dapat menusuk dan menimbulkan luka serius. Pada umumnya kawat duri difungsikan untuk area perumahan atau perbatasan negara. Mungkin biasa sudah kita dan sering melihat kawat duri yang diaplikasikan pada pagar brc.


Dan bagi anda yang sedang membutuhkan kebutuhan kawat duri galvanis, anda bisa langsung memesannya di pabrik kawat duri kami. Karena pabrik kami dengan secara langsung mensuplai kepada distributor kawat duri yang ada dikota-kota besar seluruh wilayah Indonesia. Banyak toko atau matrial yang jual kawat duri dengan harga tinggi, tetapi tidak dengan harga dari pabrik kawat duri kami. Dengan harga yang relatif murah dibanding toko material ataupun distributor kawat yang ada.

Untuk kualitas kawat duri sangat terjamin, karena dilapisi dengan cairan zinc galvanis dan pvc semi plastik yang tentu saja awet lebih kuat dan anti karat membandel yang menempel pada tiap-tiap sisi kawat duri. Ketahan karat yang terdapat pada kawat duri yang dilapisi galvanis dapat mencapai 8-10 tahun lamanya. Untuk properti juga kawat duri sangat fungsional, dipasang diatas tembok yang mengelilingi properti anda digunakan untuk membangun tingkat keamanan yang murah namun berkualitas dan efektif. Seseorang ataupun hewan liar yang akan menerobos kawat duri secara langsung mungkin akan mengalami cedera berat karena tajamnya yang menusuk dan menimbulkan luka yang tidak main-main.



Pemasangan kawat duri sangat mudah dan cepat untuk dipasangkan, karena kawat duri dirancang sefleksibel mungkin pada tiap-tiap tempat atau wadah pengaplikasiannya, bahkan oleh orang biasa atau tidak terampil pun kawat duri dapat dipasang.

Kawat Duri Heavy Galvanized

Core wire diameter : 2,0mm
Barb wire diameter : 2.7mm
Barb spacing : 100mm
Length per roll : 50m
Galvanized weight : 300-360g/M2


Kami mematok harga kawat duri yang kami produksi sendiri di pabrik kawat duri kami dengan harga yang sangat terjangkau untuk setiap kawat duri yang kami jual. Kawat duri yang kami jual juga sudah tentu lebih berkualitas dan bermutu karena diproduksi dengan mesin berstandar SNI juga untuk pengaplikasiannya dapat dipasang disetiap tempat karena fleksibel sebagai pengaman. Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kontak kami yang tertera atau bisa langsung hubungi kontak kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages