Pabrik Kawat BWG PVC Anti Karat | Harga Kawat BWG Termurah

Pabrik Kawat BWG PVC Anti Karat | Harga Kawat BWG Termurah

PT. GIVRO MULTITEKNIK PERKASA adalah pabrik kawat bwg galvanis dan juga PVC yang terletak diwilayah Jakarta Timur. Untuk kali ini kami akan membahas seputar kawat bwg pvc. Kawat BWG PVC hampir sama dengan Kawat BWG biasa atau Kawat BWG Galvanis cuma yang membedakannya Kawat BWG PVC adalah kawat tersebut dikasih lapisan pvc berwarna hijau hanya saja bahan baku kawat ini tidak di celupkan dengan zink galvanis, cuma bahan baku kawat harmonika di lapisi oleh pipa kecil berwarna hijau yang di mana berguna sebagai pelindung kawat terhadap serangan karat/korosi ke unggulan nya pun kawat harmonika lapis pvc ini sangat estetis di pandang mata dengan warna nya yang hijau.

Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang kami tawarkan, karena kami adalah distributor langsung dari pabrik. Jadi sudah pasti harganya lebih murah namun dengan kualitas yang tidak murahan, dan juga ketersediaan barang kami yang selalu ready.

Kami siap melayani kebutuhan bangunan anda untuk pengerjaan pribadi, proyek, ataupun untuk anda jual kembali, karena meskipun anda membutuhkan stock dalam jumlah besar kami akan berusaha memadai permintaan anda. Kami juga selalu berusaha merespon permintaan anda dengan cepat karena kami selalu berusaha memuaskan pelanggan kami.



Kami produksi Kawat BWG - Kawat BWG PVC Harga dan kualitas terbaik.
Berikut Spesifikasi Kawat BWG - Kawat Bendrat :

Kawat BWG PVC / Kawat Seng Bwg 6 (5,20 Mm)
Kawat BWG PVC / Kawat Seng Bwg 8 (4,20 Mm)
Kawat BWG PVC / Kawat Seng Bwg 10 (3,40 Mm)
Kawat BWG PVC / Kawat Seng Bwg 12 (2,85 Mm)
Kawat BWG PVC / Kawat Seng Bwg 14 (2,10 Mm)
Kawat BWG PVC / Kawat Seng Bwg 16 (1,60 Mm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages