Jual Kawat Harmonika Untuk Pembatas Pagar Lapangan Olah Raga Dan Taman

Jual Kawat Harmonika PVC Untuk Pembatas Pagar Lapangan Olah Raga Dan Taman

PT.GIVRO MULTITEKNIK PERKASA adalah Pabrik kawat harmonika pvc yang terletak di daerah duren sawit jakarta timur, yang dimaksud kawat harmonika pvc adalah kawat yang dibentuk dan dianyam dengan mesin canggih bermutu standar SNI yang terbuat dari bahan dasar galvanis lalu dilapisi (Polimerisasi Suspensi) dengan bahan PVC (Polivinil Klorida). Sehingga jenis ini akan lebih tahan lama dan kuat terhadap karat dari berbagai jenis cuaca, dan sangat cocok diaplikasikan di outdoor maupun di indoor. Untuk wilayah Jakarta pabrik kawat harmonika hanya ada beberapa dan tidak banyak.

Pabrik Kawat Harmonika PVC
Jual Kawat Harmonika PVC
Jual Kawat Silet Galvanis Jakarta
Jual kawat harmonika PVC untuk kebutuhan indoor seperti lapangan futsal banyak kita temui karena sangat fungsional. Tidak hanya untuk lapangan futsal, lapangan tenis dan lapangan olah raga lainnya. Kawat harmonika PVC juga kerap digunakan sebagai kandang hewan peliharaan atau hewan ternak bagi para pengusaha ternak di daerah-daerah atau kota-kota di Indonesia. Dengan variasi ukuran kawat harmonika pvc yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan dilapangan atau sesuai kebutuhan yang anda inginkan. Kawat harmonika pvc atau kawat anyaman ini sangat mudah dalam instalasi pemasangannya dan lebih ekonomis dibanding dengan menggunakan bahan lainnya.

Jual Kawat Harmonika PVC
Jual Kawat Harmonika PVC

Kawat Harmonika yang berbentuk wajik berbahan dasar galvanis atau pvc adalah besi yang dianyam dengan mesin canggih berkualitas SNI. Bagi kebutuhan indsustri kawat harmonika juga biasa digunakan untuk partisi atau pagar pengaman sebuah area lahan, akan tetapi ada juga yang mengaplikasikan kawat harmonika untuk sebuah kandang hewan dan ternak.


Adapun material yang dibutuhkan untuk pemasangan kawat harmonika adalah :
- Mur Dan Baut
- Tiang Pipa BRC Galvanis
- Besi Siku
- Bingkai Dan Plat Besi

Cara Pemasangannya Sangat mudah, silahkan simak ulasan dibawah ini tentang bagaimana cara pemasangan kawat harmonika pvc maupun kawat harmonika galvanis.
langkah pertama ukur dahulu area yang akan kita pasangkan kawat harmonika lalu tentukan tiap titik tanam untuk tiang, usahkan titik tanam sudah pas dan sesuai dengan pembagian tanah diarea tersebut jarak tiang dan tiang harus sama.


Langkah berikutnya adalah dengan cor tiap tiang yang ditanam dan dipasang agar lebih kokoh dan kuat, kemudah bentangkan kawat harmonika yang sudah disiapkan lalu lakukan pengikatan dengan mengkaitkan tiang dengan kawat harmonika.
setelah pengikatan sekeliling kawat harmonika pada tiang yang sudah ditanam kemudian bisa dimur atau baut pada besi siku yang telah disiapkan. Akan lebih kuat lagi jika anda memberikan penyangga atau behel untuk memperkokoh pagar kawat harmonika.
Kawat Duri Galvanis Pencegah Maling



Kelebihan dan keunggulan dari kawat harmonika pvc sebagai berikut :

- Kawat harmonika pvc sangat fleksibel
- Sangat aman untuk digunakan
- Daya tahan kawat harmonika pvc lebih kuat
- Sangat fungsional
- Untuk harga lebih ekonomis
- Pemasangan kawat harmonika pvc sangat mudah
- Ukuran lebar dan panjang dari kawat harmonika dapat disesuaikan kebutuhan dilapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages