Pabrik Besi Wiremesh Untuk Kebutuhan Konstruksi Industrial

Pabrik Besi Wiremesh Untuk Kebutuhan Konstruksi Industrial

Yang dimaksud Besi Wiremesh adalah besi dengan bentuk seperti kawat dan dianyam menjadi lembaran. Di Indonesia wiremesh lebih dikenal dengan nama kawat atau besi anyam. Ini dikarenakan bentuknya yang kotak-kotak seperti kawat atau besi yang di anyam.

Adapun jenis besi wiremesh ada 2 macam, yaitu :

Berupa lembaran. Ukuran standar yang ada adalah 2,1 meter x 5,4 meter.
Berupa gulungan atau roll. Ukurannya lebar 2,1 meter dan panjangnya bisa mencapai 54 meter.Ukuran diameter besi wiremesh yang paling kecil adalah 4 dan yang terbesar 10. Biasanya penyebutan diameter besi wiremesh M4, M5, dan seterusnya.

Jual Besi Wiremesh Jakarta


Ukuran Wiremesh standar JIS yang tersedia di Pabrik Givro Multiteknik Perkasa antara lain :

- Wiremesh M4 (toleransi 0.5mm)

- Wiremesh M5 (toleransi 0.5mm)

- Wiremesh M6 (toleransi 0.5mm)

- Wiremesh M7 (toleransi 0.5mm)

- Wiremesh M8 (toleransi 0.5mm)

- Wiremesh M10 (toleransi 0.5mm)





Apa kelebihan menggunakan besi wiremesh?

Kelebihan menggunakan besi wiremesh jika dibanding dengan besi beton biasa adalah :
Pelaksanaan pekerjaan pembesian tulangan beton dapat dilakukan dengan lebih mudah dan cepat karena tidak harus merangkai lagi, hanya digelar saja. Meningkatkan mutu dan ketepatan jarak tulangan beton. Memudahkan dalam pengawasan pekerjaan pembesian di lapangan.

Lebih mudah transportasi pengiriman materialnya karena wiremesh berukuran 2,1 x 5,4 m tidak sepanjang besi beton yang panjangnya 12 m. Lebih ekonomis karena penggunaan wiremesh akan mengurangi berat besi tulangan dalam beton.




Apa saja kegunaan besi wiremesh?

Besi Wiremesh banyak digunakan untuk bahan penguat atau tulangan dalam pengecoran, seperti untuk pengecoran jalan dan lantai. Biasanya untuk ukuran M8, M9, M10 digunakan untuk gedung bertingkat. sedangkan untuk rumah dapat menggunakan ukuran M4, M5, M6.

Selain untuk penguat beton, material ini juga dapat digunakan untuk kawat bronjong, penguat talud, dan anak tangga. salah satu jenis besi wiremesh yang baik adalah yang proses pembuatannya menggunakan sistem las otomatis. Jadi jarak antar kawat selalu sama dan seragam. Demikian pula dengan penampang lintang, juga selalu konsisten. Sehingga kawat pada besi wiremesh tidak akan pernah berkurang serta semua susunan selalu berada di posisinya masing-masing.

Pabrik Besi Wiremesh Jakarta


Pemesanan Besi Wiremesh berbagai Ukuran bisa anda pesan langsung dan kunjungi pabrik kami atau langsung hubungi kontak kami di HP/WA : 0818-0707-5481(WA).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages