Pabrik Yang Menjual Kawat Silet Berkualitas Di Jakarta

Pabrik Yang Menjual Kawat Silet Berkualitas Di Jakarta

Pabrik kawat silet di Jakarta yang menjual kawat silet langsung kepada para konsumen dan para distributor kawat silet saat ini hanyalah kami saja. Terbuat dari lempengan besi strip logam yang di balut dengan lapisan cairan galvanis anti karat, kawat silet terbukti sangat fungsional dan maksimal. Contohnya untuk pengaman sebuah area perumahan, perkantoran, gedung-gedung, taman olah raga dan masih banyak lagi. Kita mungkin saja sudah sering melihat barikade atau blokade dari polisi ketika ada peristiwa atau huru-hara yang anarkis menggunakan barikade yang dilapisi kawat silet maupun kawat duri. Itu juga salah satu dari fungsi dan kegunaan dari kawat silet galvanis.


Kawat Harmonika PVC Untuk Pagar Lapangan Olah Raga

Karena keunggulan dari kawat silet galvanis yang kokoh, awet, dan tahan dari karat hingga 10 tahun lamanya. Kawat silet juga dapat memeberikan kesan dan nilai estetika yang manis, terkesan manis namun mengiris dan berbahaya. Akan sangat aman bila sebuah area dilindungi oleh pagar yang dibalut ketat oleh kawat silet ( Razor Wire). Penggunaan kawat silet juga didukung dengan pengaplikasian atau instalasi yang cukup mudah. Lebih tepatnya fleksibel dan fungsional selain itu juga kawat silet sangat minimalis sesuai dengan beberapa type kawat silet mulai dari BTO 22, BTO 30 dan CBT 65, CBT 60.


Untuk pengamanan ekstra ketat wajib jika anda menggunakan pagar yang dilapisi kawat silet untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan seperti kemalingan. Kawat silet dapat diaplikasikan sesuai dengan kebutuhan anda. Jangkauan pengiriman kawat silet untuk wilayah DKI Jakarta akan kami berikan diskon ongkos kirim. Pengiriman kawat silet galvanis dari kami juga meliputi beberapa daerah dan kota seperti Bogor, Bandung, Bekasi, Depok, Tangerang, Banten, Sukabumi, Karawang, Cikarang. Juga seluruh kota yang ada diprovinsi Indonesia seperi kota Semarang, Jogja, Bantul, Surabaya, Solo, Purwokerto, Bali, Kupang, Lombok, Denpasar, Palu, Manado, Makasar, Samarinda, Gorontalo, Gowa, Maluku, Ternate, Tidore, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Riau, Jambi, Padang, Palembang, Bengkulu, Aceh, Medan, Jayapura, Timika, Wamena.


Keunggulan dari kawat silet galvanis yang efektif :

- Kuat dan kokoh
- Awet
- Fleksibel
- Fungsional
- Ekonomis
- Tahan terhadap korosi dan karat

Fungsi dari kawat silet galvanis yang fungsional :

- Dapat digunakan sebagai barikade atau penghalang masa atau anti huru-hara
- Untuk pagar sebuah Pabrik
- Dipasang diarea perumahan dan hunian lainnya
- Untuk pagar perkantoran
- Sebagai pengaman area perkebunan atau peternakan
- Dan lain-lain.

Jenis dan type kawat silet galvanis :

- Kawat silet BTO 30
- Kawat silet BTO 22
- Kawat silet CBT 65
- Kawat silet CBT 60

Note : Spesifikasi kawat silet galvanis anti karat panjang bentangan kawat silet kurang lebih 10 meter untuk satu roll atau gulungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages