Cegah Banjir Dengan Kawat Bronjong Galvanis Terbaik

Cegah Banjir Dengan Kawat Bronjong Galvanis Terbaik

Kini kita di Indonesia sudah memasuki musim penghujan, curah hujan yang tinggi saat ini sangat rawan menimbulkan kebocoran tanggul atau pun longsor didaerah bantaran kali maupun daerah-daerah dataran tinggi. Hingga saat ini ada banyak sekali kelebihan dari kawat bronjong dibandingkan penggunaan tanggul beton sehingga kawat bronjong lebih banyak diterapkan sebagai pelindung untuk mencegah erosi dan abrasi yang terbaik. Kawat bronjong atau kita sebut gabion juga merupakan kotak yang dibuat dengan anyaman kawat baja yang dilapisi galvanis anti karat.

Pabrik Kawat Bronjong Galvanis

Sudah banyak dari kita yang mengetahui apa itu kawat bronjong atau gabion, ya itu adalah kawat yang dianyam dengan ketebalan serta lubang anyaman yang bervariasi. Berbahan dasar kawat bwg galvanis dan kawat bwg pvc, kawat bronjong amat kuat dan mumpuni untuk mengatasi longsor didaerah pegunungan juga dapat mengatasi dan meminimalisir erosi dan abrasi didaerah peisisr pantai ataupun bantaran sungai.

Kawat Bronjong yang dilapisi zinc heavy galvanize ini menggunakan lilitan ganda dan membentuk lubang segi enam yang diikat kuat antara sisi-sisinya. Pada lapisan galvanis kawat akan membuat kawat tidak mudah mengalami karat, kekuatan lilitan ganda yang ada dilubang anyaman hexagonal sehingga anyaman tidak mudah diuraikan meskipun ada bagian kawat yang putus.

Jual Kawat Bronjong Galvanis

Distributor Kawat Bronjong Galvanis

Kawat Bronjong Tidak Berubah

Kawat dan batu yang digunakan pada konstruksi kawat bronjong tidak akan mengalami perubahan bentuk dalam skala waktu yang amat lama. Hal ini berbeda jauh dengan beton yang biasanya mengerut pada proses pengeringan, sedangkan beton keras akan mengembang bila dalam kondisi basah sehingga constraction joint diperlukan pada beton untuk memberikan tempat bagi pengembangan dan susut pengerasan beton.

Kawat Bronjong Lebih Kuat

Kawat Bronjong lebih memiliki kekuatan tarikan yang besar dan sudah memenuhi standar SNI. Hal ini karena tanggul beton memiliki kekuatan tari yang rendah sehingga lebih mudah retak. Tanggul beton biasanya diberi tulangan atau baja sehingga konstruksinya lebih rumit.

Kawat Bronjong Tidak Mudah Rusak Akibat Air Garam

Kawat Bronjong yang menggunakan batu jauh lebih tahan lama. Sedangkan tanggul beton sulit kedap air dan selalu kemasukan air, lebih parahnya lagi kandungan garam pada air laut dapat merusak beton dan berkarat. Tetapi tidak pada kawat bronjong yang dilapisi galvanis yang anti terhadap karat. Kawat Bronjong sendiri juga memiliki banyak keunggulan lain secara umum.

Pabrik Kawat Bronjong Galvanis

Jual Kawat Bronjong Galvanis

Kami juga melayani pengiriman Kawat Harmonika, Kawat Silet, Kawat Bronjong, Kawat BWG, Kawat Silet, Kawat Duri, Kawat Bendrat, Kawat Stainless, Kawat Loket, Kawat Loket PVC, Kawat loket Stainless, Kawat Loket Galvanis, Besi Wiremesh dan Produk lainnya ke berbagai macam daerah Seluruh Nusantara, diantaranya :

Jakarta
Tambora, Tamansari, Sawah Besar, Tanjung Priuk, Grogol Petamburan, Kemayoran, Kelapa Gading , Gambir, Cempaka Putih, Kebun Jeruk, Johar Baru, Pulo Gadung, Tanah Abang, Pasar Senen, Matraman, Setia Budi, Tebet, Jatinegara, Kebayoran Baru, Mampang Prapatan, Duren Sawit, Pncoran, Kramat Jati, Halim Perdana Kusuma, Pondok Indah, Kuningan, Condet, Kalibata, Dewi Sartika, Kasablanka, Margonda, Cimanggis, Cileungsi, MT Haryono, Pramuka, Panjaringan, Gunung Sahari, Mangga Dua, Bandengan.

Bogor
Babakan Madang, Bajonggede, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibung Bulang, Cigombong, Cigudeg, Cijeruk, Cileungsi, Ciomas, Cisarua, Ciseeng, Citereup, Dramaga, Gunung Putri, Gunung Sindur, Jasinga, Jonggol, Kemang, Klapa Nunggal, Leuwiliang, Leuwisadeng, Megamendung, Nanggung, Pamijakan, Parung, Parung Panjang, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja, Tajurhalang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya.

Tangerang
Pamulang, Balaraja, Jambe, Kronjo, Panongan, Solear, Cikupa, Jayanti, Legok, Pasar Kemis, Sukadiri, Cisauk, Kelapa Dua, Mauk, Rajeg, Sukamulya, Cisoka, Kemiri, Mekarbaru, Sepatan, Teluknaga, Curug, Kosambi, Pagedangan, Sepatu Timur, Tigaraksa, Gunungkaler, Kresek, Pakuhaji, Sindang Jaya.

Bekasi
Harapan Baru, Jaka Sampurna, Muara Gembong, Babelan, Sukawangi, Cabang Bungin, Suka Karya, Tambelang, Tambun Utara, Sukatani, Pebayuran, Cibitung, Tambun Selatan, Karang Bahagia, Kedung Waring, Cikarang Utara, Cikarang Barat, Cikarang Timur, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Setu, Serang Baru. Cibaru Sah.

Karawang
Pakisjaya, Tirtajaya, Cibuaya, Batujaya, Jayakerta, Pedes, Cilebar, Rengasdengklok, Kutawaluya, Tempuran, Rawamerta,Clamaya Wetan, Lemahabang, Majalaya, Talagasari, Bayusari, Klari, Tirtamulya, Jatisari, Purwasari, Kota Baru, Cikampek, Pangkalan, Ciampel, Karawang Barat, Karawang Timur, Teluk jambe Barat, Teluk jambe Timur, Tegalwaru.

Cirebon
Arjawinangun, Ciwaringin, Gempol, Kapetakan, Lemahabang, Palimanan, Plumbon, Susukan Lebak, Astanajapura, Greged, Karangsembung, Losari, Pangenan, Sedong, Talun, Babakan, Dakupuntang, Gunung Jati, Karangwareng, Mundu, Pangurangan, Sumber, Tengah Tani, Beber, Gebang, Jamblang, Kedawung, Pabedilan, Pasaleman, Suranenggala, Waled, Ciledug, Gegesik, Kaliwedi, Klangenan, Pabuaran, Plered, Susukan, Weru.

Surabaya
Asemrowo, Benowo, Bubutan, Bulak, Dukuh Pakis, Gayungan, Genteng, Gubeng, Gunung Anyar, Jambangan, Karang Pilang, Kenjeran, Krembangan, Lakar Santri, Mulyorejo, Pabean Cantikan, Pakal, Rungkut, Sambikerep, Sawahan, Semampir, Simokerto, Sukolilo, Sukomanunggal, Tambaksari, Tandes, Tegalsari, TenggilisMejoyo, Wiyung, Wonocolo, Wonokromo. Dan kota-kota lainnya di seluruh wilayah Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages